Do you like this story?
Saya tau kenapa anda datang ke mari,, pasti karena bosen dengan tampilan Chat yang ada di Facebook kan.?
sama sih saya juga dulu pernah berpikir begitu,, udah nanya sini nanya situ tetep aja gak ada yang tau
, tapi setelah nanya sama Om google, eh.. belum semenit udah dapat tuh jawaban, akhirnya Chat di facebook jadi gak ngebosenin lagi deh. ( eh, kok malah curhat ya)
Nah buat anda yang bernasib sama dengan saya, ojo kuatir, ni dia beberapa icon lucu buat chat di facebook. Caranya gampang banget ko, anda tinggal mengetikan kode-kode yang di cetak tebal di bawah, langsung deh muncul gambar iconnya, tapi inget ngetiknya di aplikasi chat jangan di kolom status yeh..!!

:) atau :-
^_^
;) atau ;-)
:D atau :-D
>:o
:3
8- |8) atau 8-)
:o atau :-o
:'(
:( atau :-(
>:-(
:p atau :-p
O.o
-_-
:/
: v
<3
:-* atau :*
O:)
3:)
:|]
Selamat anda berhasil..!!!




















